Happiness depends upon ourselves.

Jumat, 10 Desember 2010

K-A-M-P-A-Y-!

Ini cuman percakapan bego gakpenting, gakminat?ya gkush baca.

   "eh win, entar surprise lo betiga(gua, nadya, alya) digabung ajaya" sapa tau
   "lah apa apaan? udh basi bego!"
   "yah gila lo kalo satu satu gitu gua bisa tekor"
   "yakan itu derita lo"

oke, gak penting. lanjut

    "Nih, jadi nanti amal baik sama amal buruk kita bakal dicatat sama Malaikat"
    "Nih! malaikat beli catetannya dimana mi?"
    "SATRIAAAAAAAHHHH!!!!!!!!"

oke. jayus? TAPI GUA NGAKAK GMN DONG?hm.
  
     "eh knp mereka gak ehem aja?"
     "iya biar jadi kado terburuk lo gtya?"
     "eh sumpah jijik, ya kagaklah, biasa aja"
     "hm, lagian kalo bsk gakbgs '91012' mendingan skrg"

jujur, gue sakit hati. sialan

     "ka, temen temen kamu mau pada kesini gak?" (sambil memasak)
     "gaktau deh mah, tapi kalo icha iya"
     "oh, ngarep ya?"
     "ngarep paan?"
     "ngarep dikasih surprise" *tiba tiba nyanyi ~ngarep ngarep blabla~ nada tdkbisa ditentukan.

oke, sampah. bay.

disuatu hari pada tanggal 8. gua, nadya, icha, indres naik bajaj mau pulang.............NAH pas di belokan deket titana(cip baru bunder) bannya kempes-_-gue turun dari bajaj, terus tibatiba ada 24 lewat, ada dua orang bocah gelantungan di pintu, itu anak bedua tiba tiba teriak "WEEE BAJAJNYA MOGOKYE?! WAKAKAKAK" sumpah brgsk bgt mereka! gua kesel, gue tereak aja "ANJINGANJING" "AHAHAAHAHAHA KASIAN BANGET DEH" karna gue kesel gue kasih....->┌П┐ <-ehehe._.v terus gue kasih aja abang bajajnya 10rb. indres naik bajaj ke gading raya, gue sm nadya icha jalan kerumah gue, nah sampe di kabel(cip kebembem) ada 24 dan didalemnya ada para bocah yg tadi nereakin gue itu, mereka kaya lagi ngomongin gue sm temen temen gue sambil nunjuk nunjuk ke arah kita, biadap! GUA MALU BENERAN SUNGGUH SUMPAH!!!!! yaudah karna gue gengsi gue jalan aja kaya biasa sambil ketawa malu sama temen temen gua *sok gakliat* udah! jayus? hidup memang berat!

           SAMPAI JUMPA

kembali lagi jgn lupa}

Jumat, 03 Desember 2010








Narnia adalah suatu dunia fiksi yang diciptakan oleh pengarang Anglo-Irlandia C.S. Lewis sebagai lokasi untuk The Chronicles of Narnia, yang dibukukan sebanyak tujuh novel fantasi anak-anak, yaitu The Lion, The Witch, and The wardrobe; The Magician's Nephew; The Horse and His Boy; Prince Caspian; Silver Chair; The Voyage of The Dawn Treader; The Last Battle.
Di Narnia terdapat berbagai macam makhluk yang sering di imajinasikan oleh anak - anak dan tidak terdapat dalam dunia nyata seperti: binatang yang bisa berbicara, manusia dengan setengah badan hewan, manusia kerdil, dan sebagainya. Cerita Narnia di mulai dari pembentukan hingga hari akhir dunia tersebut, terutama mengarah kepada seseorang (manusia) yang masuk ke dalam dunia Narnia, yang biasanya masih kanak-kanak.Adalah empat bersaudara Pevensie yang memulai petualangan tersebut. Peter, Susan, Edmund, dan Lucy. Saudara sepupu mereka, Eustace Scrubb, turut meramaikan suasana novel Narnia bersama teman sekolahnya, Jill Pole, dalam petulangan ke Tanah Liar di Utara.(kuitap dari wikipedia)
       Kini "The chornicles of Narnia: The voyage of the dawn treader" udah siap buat dipasarkan di bioskop bioskop diseluruh dunia. Film yang rencananya akan di putar di Bioskop-bioskop tanah air kalo gak salah udh ditayangin ini wajib kalian tonton karna menurut gue emang film ini bagus banget, bisa mengembangkan imajinasi kita, dan menurut gue film ini asik banget, berpetualang, mencari sesuatu, terus ngelawan monster monster yang gak mungkin ada didunia ini(unknow) jadi, siapin uang kalian untuk nonton film ini. gue jamin kalian gak bakal nyesel nonton ini yakalaupun nyesel gue nya juga gak rugi ini, haha. kalo belom liat trailernya klik sini aja oke? Film ini juga bakal di tayangin dalam 3D dan gue jamin kalo lo nonton yang 3D bakalan lebih seru lagi! jangan lupa juga buat nonton Rapunzel sama Paranormal activity 2 itu dua film belom gue tonton dan gue ngebet banget buat nonton, jadi kalo kalian ada kesempatan tontonlah itu 3 film, oiya plus Harry Potter7 pt.1 bagi yg belom nonton. kalian harus nntn keempat film ini atau mungkin kalian bakal nyesel(gaktau juga sh).



You've to watch it, atau kalian bakal nyesel(menurut gue)

para pemain utama dalam film ini kira kira ada 6, mereka:

(Dari kiri atas; Prince Caspian, Susan, Peter, Edmund, Lucy, Eustace) 

Seeya at my next post.
thx for read it:-)
gue disini cuman bagian 'mempublikasikan' hasil karya tulis yang memang aslinya sebuah fakta, karya ini buatan temen gue.

"Gue kenal dia dari kelas satu, malahan bisa di bilang deket kali, gimana ngga, cowo ini kalo cerita sama gue, dia gakpernah marah sama gue walaupun gue suka bikin dia kesel dan marah tanpa sebab ke dia. cowo yang suka manggil gue dengan sebutan "echa" ini terkenal banget 'playboy' well, he's such a badboy and 'chicken' but I think he's not really bad. Dia pernah 'deketin' gue tiga kali, dari kelas satu sampe kelas 3. banyak hal yang gak gue suka dari dia. pertama, dia itu PHP(pemberi harapan palsu), playboy, atau semacamnya. Kedua, dia 'chicken' (sebutan buat orang pengecut). Ketiga, dia NGEROKOK, gue paling males sama cowo/cewe yang ngerokok.
     Dia baik, asik, pengertian, ga pemarah-gak pernah marah sama gue-ya seenggaknya itu beberapa sifat baiknya, gue pernah pacaran sama dia sekitar 18 hari(diitungin temen gue). awalnya gue nerima dia emang cuman pengen mainin, tapi akhirnya gue kebawa rasa, GUE MULAI SAYANG SAMA DIA, gue emang muna, gue ngeselin, gue jadian tanggal 00.11.2010, putus tanggal 00.12.2010, gue emang cewe brengsek, tapi gue nggak mainin dia, gue sayang sama dia, gue cuma gakmau dia nyakitin gue, dan gue juga gakmau bego-in dia tiap hari. let this relationship over. But I dont wanna break this friendship. Dia sayang sama gue, dia sebenernya perhatian sama gue, dia rela diputusin karna mungkin itu yang terbaik<-kenapa gue harus tau ini semua belakangan. I will still remember when you call me "ochakuuu" and I'll call you back "echakuuu". kalo aja gue tau dari awal kalo dia emang sayang sama gue, gue nggak akan mutusin dia. kalo aja gue di kasih satu kesempatan lagi, gue bakal ga nyakitin dia"

ini kata-kata yang ada dalam kertas itu:
"Not a million fight will make me hate you!!! If our relationship already over, I hope our friendship will never ends!!! you're best!!
                          
                              00.11.10 :')

cha, please remember all of the memories about us and please still remember about our promises:')

                             00.12.2010

love you, more than everyone know. dont ever think that I just wanna break your heart. Maybe I'm already kill you inside but I kill myself, too"

(nb: nama dirahasiakan, tgl putus dan jadian juga)
penyesalan datengnya selalu terakhir, jangan pernah main main sama perasaan orang lain, sanksi nya berat, pikirin sesuatu jgn terlalu terburu-buru.

Selasa, 10 Agustus 2010

Ramadhan!♥

hay.
Alhamdulillah bsk udh Ramadhan!!! yesss
I'mma so happy!!!
tapi bulan ini ada yg bakal pindah :'(
kangen kali gue sm dia, tp taudeh
gara gara.............myb I like him¬_¬
berhubung bsk puasa ya jadi-

"MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN YA SEMUANYA, MAAF KAN KALO GUE PUNYA SALAH YG GUE SADARIN ATAUPUN ENGGA, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN YA! SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA BAGI YG MENJALANKAN DAN SMG PUASA KITA DITERIMA OLEH ALLAH" AMIN!(;


thx for read it:)

Sabtu, 17 Juli 2010

ym-ing with ana(;

iseng ajasih, cmn mau post hasil print screen gue aja(;

this is it:


mine^^




all of them it's mine:b




analdy jadian:3




gue yg buat, haha-_-




AnAldy

hehe, cmn itu aja sih:p

so............
byebye♥ ^.^

#GoTouJours♥♥♥ ;'D



pertama kali gue masuk kelas ini......
'yaampun,diem banget! ah gaseru' atapi lama lama seru banget yaampun!!!! ini kelas yg paling enak,nyaman,seru, dan aaaaaa perfect banget deh dianatara semua kelas yg pernah gue tempatin!!!
dan skrg kita semua harus misah misah yakrna ini kita udh kelas 9 bukan kelas 8 lagi :'(
gue kangen banget sama semuanya (esp: putri,nadya,yunita,indres,igor,irin,ijal,anin,tania,wishal,dhita,titah,hapsari,sissyl,ajeng,ririn,alan,ai,danny)haha mungkin semuanya deh:')
tapi yg paling paling paling gue kangen dr 8.5 adalah:
-pas jam belajar makan bekel bareng(gapeduli ada guru apa ga)
-kata kataan sama igor
-curhat sama putri,nadya,yunita.indres
-tuker tukeran bekel
-waktu pelajaran ips anak anaknya pada ngocol banget
dan masih BANYAK BANGET yg gue kangenin!!!
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa mau kelas 9 yg semuanya ada anak2 #GoTouJours nya!!!!! D;

em, aku juga bikin editan nama nama anak 8.5 see this:


bagus gk?jelek, makasih-_- AAAAAAAA kgn mereka semua banget!!!!!



waktu study tour ke museum listrik, tapi paling suka waktu di bus, aaaaa seru bgt :')



miss them!!! very very much!!!!




in the bus with #GoTouJours ;'D




#GoTouJours go to dufan with out me :'( ahahaha-_-nyesel gaikut .-_-.

there is nobody who can replace y'all!!!!

I #GoTouJours for sure ;D



so...........
byebye


Sabtu, 03 Juli 2010

nilai raport

hollaaa longtime not posting:b so here it is.......

my test value~~~
agama 8,1
Pkn 8,2
B.indonesia 8,4
b.Inggris 9,3(I cant belive it)
matematika 80
ipa 80
ips 78
seni budaya 75
olah raga 80
tik 80
plkj 79
ket jasa 85
al-qur'an 83

jadi yang tercapai ada 3 -_____-' dan yg terlampaui sisanya, he he:b
and thx God gue naik kelas:-)
SO GBYE TO #GoTouJours!!!
thanks for everything:')
I LOVE Y'ALL ALWAYS

hasta la vista~~:p 

Jumat, 04 Juni 2010

cerpen apalah ini~

Sahabatku

Pagi itu aku dan Rio sedang asiknya bermain. Rio, dia adalah teman ku sejak aku masih duduk di taman kanak-kanak, sekarang kami sudah duduk di kelas 1 SMP, kami sekolah di SMP Bina Nusantara atau yang sering di kenal BINUS. Aku sedang asik nya duduk di taman sambil melihat Rio bermain basket, tiba-tiba seseorang memanggil  ku “IFYYY…….”  Aku sangat mengenali suara tersebut, Papahku? Papahku? Dia pulang! Betapa bahagianya diri ku. Dengan sangat respon aku bangun dan berlari dan memeluk papahku, papahku sudah lama tinggal di Perancis dia disana bekerja sebagai Dokter, sedangkan mamah dan kakak ku tinggal di Jakarta bersama ku, di Jakarta mamahku juga tidak hanya berpangku tangan tetapi dia juga bekerja, dia memiliki butik di bilangan Jakrta Selatan. “PAPAAAAH…..” teriak ku sambil berlari dan memeluk ayahku yang sudah hampir 3 tahun meninggalkan Indonesia.
Aku memeluknya dengan air mata membasahi pelupuk ku, tiba-tiba Rio datang menghampiri kami “om, hehe, apa kabar om?’ Tanya Rio “eh Rio, om baik nih, masih setia aja kamu nemenin Ify, makasihya udah mau nemenin Ify, oiya kamu apa kabar Yo?” Tanya papah “hehe, iya dong om aku masih setia nemenin Ify, hehe, seperti yg om liat, aku sehattt, huehehehe” jawab Rio sambil tertawa girang “eh Fy pulang yuk, papah msh mau kangen kangenan sm yg lainnya juga nh” “eh, ayodeh pah” jawab ku” “eh Yo kita pulang dulu ya” sambung ku “okeoke deh Fy, hehe” aku dan ayahku pun pulang kerumah.

 Malam harinya ayahku memanggil “Ify, sini turun kebawah, ada yg mau papah bicarakan” aku pun turun kebawah, “eh ada apa Pah?” “sini papah mau ngomong” jawab papah, aku pun duduk disebelah kakakku, semua anggota keluarga lengkap ada disana, papah, mamah, dan kakakku. “ehm, jadi disini papah mau ngomong penting” mulai papah “apaan pah?” Tanya ka Alvin, “gini gini, kan pekerjaan papah masih banyak tuh di Perancis, jadi…” “jadi papah harus balik ke Perancis lagi? Iya gitu? Aaaaah” potongku dengan nada lesu dan kesal “iyalah kalo soal itu, tp papah mau kalian semua ikut kesana, papah udah urus kuliah Alvin disana, sekolah Ify juga udah kelar” jelas papah, “ha? Apa pah? Kita ikut ke Perancis? YESSSSS” kata Ka Alvin sambil loncat-loncatan, sedangkan aku? Aku kaget setengah mati, aku ke Perancis? Ninggalin Indonesia? Ninggalin sahabat-sahabat aku di Indonesia? Ninggalin RIO? Sahabat aku dari kecil? “berapa tahun pah? Tanya ku dengan berat hati, “ga lama kok Fy, cuman, ya sekitar 6 tahunan lah Fy” “APA?! 6 tahun pah? Yaampun! Ify gamau! Gamau! Gamau pokoknya pah!!!” rengek ku, “tapi Fy, papah udh urus semuanya! Kamu gabisa nolak lagi, lagian kita bakalan balik lagi kok ke Indonesia! Kamu tenang aja” jawab papah setengah marah setengah menenangkan aku “hm, yaudahlah pah, terserah papah aja” jawab ku dengan sedih “kita brgkt kapan pah?” sambungku lagi “besok” jawab papah pendek “yaampun. Ah yaudahlah” batin ku, aku hanya mengangguk tanda setuju.




Keesokan harinya pagi-pagi sekali aku datang kerumah Rio untuk pamit padanya TING TONG TING TONG suara bel rumah Rio yg baru saja aku pencet, “iya tunggu sebentar” jawab seorang laki-laki dan yg tak lain dan tak bukan Rio, mendengar suaranya saja aku sudah ingin meneteskan air mataku “eh Ify, ada apa Fy? Tumben pagi pagi gini kesini? Hari libur pula?” Tanya Rio “eh gini Yo, ada yg pengen gue omongin, ke Taman Kompleks deh yuk Yo” ajak ku “eh eh, ayok deh Fy” jawab Rio bingung. Sesampainya di Taman Kompleks Ify mengajak Rio duduk di bangku taman “sini Yo” kata ku, lalu Rio duduk disebelahku dan bertanya “ada apa sih Fy?” Tanya Rio, “gini gue mau ngomong Yo, hari ini gue mau pergi ke Perancis” kata ku, air mata mulai menggenangi  mataku “he? Perancis? Liburan Fy? Berapa lama? Ehiya, kan kita ga libur, emg nya kita ada libur apa Fy?” Tanya Rio panjang lebar, air mataku mulai meleleh, “loh? Elo kok nangis sih Fy? Ada apa sih sebenernya? Aduh gue bingung ini Fy” kata Rio “gue pengen pindah Yo ke Perancis Yo! Bukan liburan!” air mata ku semakin deras, Rio terdiam lalu berkata “berapa lama?” Tanya Rio “6 tahun” jawabku sambil menangis “yaampun! Lo baru bilang hari gini? Lo pikir 6 tahun itu cmn sebentar apa Fy? Aaah” timbas Rio kesal “ maaf Yo, gue pergi dulu ya” jawab ku lalu memeluk dia sambil tersendu “lo hrs sering chat ym sm gue, chat msn, chat fb, telephone gue, sms gue, semuanya pokoknyaaaaa” jawabnya “iyaaa Yo iya! Pasti kok” jawab ku sambil melepas pelukan ku “janji?” Tanya Rio sambil mengulurkan jari kelingkingnya “janji!” jawabku sambil mengulur kan jari kelingking ku juga dan menyatukan jari kami sambil tersenyum “oke Yo, gue pergi dulu ya” jawab ku sambil memeluknya, kali ini tanpa ada air mata di mataku melain kan senyuman “oke Fy, jaga diri baik baik ya Fy, jangan lupain gue, gue saying sam lo Fy” jawab Rio sambil melepas pelukan kami “iya Yo iya, gue juga saying banget sama lo Yo” jawabku juga, lalu aku pun pergi meninggalkan Rio, aku menaiki mobil dan tiba-tiba Rio memanggil ku “IFYYYYYYY…….JAGA DIRI BAIK BAIK YA!!!!” “IYA YOOOOO…….LO JUGA YA YOOO” teriak ku kepada Rio.


6 Tahun kemudia~~~~
Aku baru saja sampai di Indonesia. Entah kenapa aku ingin sekali ke Taman Kompleks, sesampainya aku disana aku melihat sesosok laki-laki tampan yg sedang duduk sendiri di bangku taman, dengan sangat refleks aku berlari sambil memanggil namanya “RIOOOOOOOOOOOOOOOOO”  lalu laki-laki itu menoleh dan tersenyum pada ku, “hey fy, hehe” jawab nya enteng lalu mendekati aku dan memelukku dengan erat “kangen euy” katanya santai “jiakakaka, gue juga nih yo, long long long time no see ya kite?” “haha, iya Fy, eh kangen gue main sama lo, main yuk di Taman Kompleks ini, main ayunan yukkk” ajak nya “jaaaah, elu mainnya masih kaya anak kecil aja yo, udah gede nh, haha” “ih biarin aja deh, haha, udah yuk main” “hahahaha, ayok deh, hahah” jawab ku senang sambil menebar senyuman, Hari itu adalah hari terindah ku dimana aku bisa kembali ke Indonesia.


Sabtu, 29 Mei 2010

great day :D May 29th 2010

halllooooooo~
hari ini gue sm zara, ika, icha&medi ke tirtamas buat berenang, tp gue ika,medi, sm icha cmn bayar doang gapake acara renang segala lah, nah yg berenang cmn si zara doang tuh(soalnya di blm mandi)eessh-_-nah udh berenang gue sm, ica,ika,zara ke artha gading mau main, pertama kita makan dl di kfc and then amazoning(re: main di amazone) disana gue sm yg lain main pom pom, jumping frog, etc, and sky rider, tp si icha gamau naik solanya katanya takut, tinggi banget -_- padahal ga sama sekali tuh, gmn dia kedufan? gamain apa apaan plgn deh- -" nah abis itu kita sempet fotobox, anjiiiiiiiiiir, wakaka, ini foto fotonya: 



eheheheee, perhatiin deh yg pake baju kuning trs dikuncir! cantikye si icha, unyuwwwww
&&&&after fotoboxing(?) we're j.cooling eheeee&we're brad talk-ing(???) eakakak
abis itu si ika ngajakin main pom pom lagi, selesainya kita lgsg kerumah ika&we're playing

I just want to post that, I just wanna share my day withya, thanks for readed, love ya XOXO~

gbyeeeeeeeeeeeeeeee:P

Sabtu, 10 April 2010

♥♥♥

cuman iseng. body painting tp pake spidol haha, I mean hand painting, haha. sm drawing di dsnya pila, checkitout~

Finish:P

Selasa, 06 April 2010

live icil the 4rd time:p

HEYYA;) ngelive yg kali ini gue cmn sm nadya,angie,sm ajeng aja soalnya yg lain pada gabisa, huuu, tp gapapa, rencana msh tetep jalan:p eheheh, semuanya pada ngumpul dirumah gue jam stgh 12an lah, pada ngaret semua-_-kita jalan jam 12 naik taksi, abangnya rada asik lah tp biasa aja, kita sampe disana sekitar jam satu, astaga nunggunya lama bgt, okdeh gue tunggu, kita disana sm ka nadya sm ka pipit juga~anak alvnszt~nah trs pas kita ketemu ka hafiz kita ikutin dia ketempat anak anak alvnszt pada ngumpul, anjirya pas disana ada cowo ganteng banget paraaaaaah, putih,tinggi,ganteng,mirip ka excel gt tapi gantengan ini, trs pas gue mau keluar dr tenda gt dia mau masuk gue tatap tatapan sm dia, etrs kata ajeng gue diliatin sm dia, anjir ngefly gue lgsg:p tp itu punya nadya, gue mah sm alvin aje cukup,wekeke, nah trs ternyata gue sm yg lain gamsk, dr kita2 tuh yg masuk cmn ka pipit doang, ok gpp, yg penting pulangnya gue ke GT, akakka, kita ke GT naik taksi berempat, dan youmstknw pas dijalan gue ky orang gila, tereak tereakan sm yg lain udh gt jendelanya dibuka lagi, uakakak. trstrs pas dijalan gue dadah dadah sm anak icil trs ngasih lambang alv gt ke alvin trs di bales sm alvin, trs youmstknw  ini yg bikin gue ngefly alvin 'kissbye' ke gue, aaaaaaaaaaaaaaa~ parahparah gue msh ngelive smp skrg wuwuwuw, nah trs si nova ngomong gini 'kalian ga habis apa suaranya teriak ky gt' trs gue blg aja gini 'ahaha,iya suara aku aja udh sakit ini' nah trs sampe di GT, aku sm anak alv ngumpulnya deket kolam renang gt ada ky semacam saung gt, nah pas alvin turun gue lgsg nyamperin dia, trs yg lain pd ngasih selamet, dan gue jg, AAAAAAAAKHIRNYA gue megang tangannya alvin, ngejabat lg, aaaaaaaaaaaaaaa, dan kita ngobrol2 disaung itu, alvin jg sempet nyanyai baby,aaaaaa pokoknya serudeh, ahahah, mau lg gueeeeee


udhya sampe sini dl, byeeeeeeeee

Senin, 29 Maret 2010

is him again:p

HOLL FELLAS

kemarin sabtu tgl brp tau lupa, br minggu lalu, skrg aja baru senin-,-" aku ngelive lagi doooooooong, eakakaka, aku ngelivenya brg sm zara,pila,nadya,ica,ika,angie,ajeng,anindita,medi tp kita telat, aparah-,-, kita tuh dpt paling belakang, tp karan zara jago nyelip trs gue selalu pegangan tangan sm dia akhirnya kita ada deh rd depan, hueheeee, tp saking ramenya gue gakuat, trs gue maksa zara buat keluar, udh bodo amat gue, gue udh gakuat, dan akhirnya gue sm zara kebelakang dan ketemu nadya, nah kita ber3 akhirnya kesebleah kiri panggung, hampir deket backstage you know!!!!!!! ahaha, tp ga ke BS-_-hueeeee, nah seterusnya gue males ngetik nh-_- posting foto aje ya nh some picc:
GA JELAS???!! IYALAH ORG JAUH BGT-_-

udhya sampe sini aja,

BYE FELLAS